Kirim Tulisan


Kirim Tulisan

Bagi saudara-saudara yang ingin menyalurkan bakat menulis namun tak punya cukup waktu untuk mengurus sendiri blog ataupun website, Putra Kapuas bersedia menampung dan menerbitkan tulisan Anda jika memenuhi kriteria dan kami anggap layak terbit.

Selain itu, Putra Kapuas juga menyediakan honorium bagi tulisan yang lolos seleksi dan diterbitkan di Putra Kapuas dengan rincian sebagai berikut:

1. Setiap artikel Anda yang diterbitkan di Putra Kapuas akan dibayar sebesar Rp. 25.000,-
2. Jika artikel tersebut berhasil masuk dan bertahan selama minimal 3 hari di posisi 3 besar Trending Posts yang ada di Putra Kapuas, maka akan kami tambahkan lagi honorium sebesar Rp. 25.000,-

Adapun kriteria yang perlu Anda perhatikan dalam penyusunan artikel adalah sebagai berikut:
1. Anda dapat menulis Artikel dengan topik apa saja yang menarik untuk dibaca, terutama Agama Islam, Pendidikan, Tips dan Trik, Catatan Pengalaman, Teknologi, dan Kesehatan.
2. Artikel harus original (bukan hasil jiplak/plagiat).
3. Panjang artikel berkisar minimal 500 kata dan maksimal 1000 kata.
4. Artikel tidak boleh menampilkan kata-kata dan gambar vulgar, pornografi dan sejenisnya.
5. Artikel tidak boleh mengandung isu SARA yang memicu konflik dan pertentangan.
6. Artikel tersebut belum pernah terbit di website lain (termasuk blog pribadi).
7. Artikel yang diterbitkan oleh Putra Kapuas tidak boleh diterbitkan lagi di media lain.

Setelah Anda memastikan bahwa karya Anda sesuai dengan kriteria di atas, silahkan kirimkan artikel tersebut dalam format Word (.doc atau .docx.) dengan mencantumkan  judul artikel dan topiknya ke putrakapuas683(at)gmail.com.

Jangan lupa cantumkan juga: nama, profil singkat, alamat, kontak, serta nomor rekening penulis di bawah artikel tersebut.


Perhatian:
Jika artikel Anda kami anggap layak terbit, maka dalam 1 minggu Anda akan segera kami hubungi untuk menindaklanjuti proses penerbitan artikel dan pembayaran honorium.

Namun jika setelah seminggu karya dikirimkan Anda belum mendapat balasan dari kami, Anda berhak menerbitkan atau mengirimkannya ke media lain.

Sebelum tulisan tayang, Putra Kapuas berhak untuk menyunting tulisan ataupun gambar yang terdapat pada artikel dan tulisan yang dikirimkan, akan tetapi maksud dari artikel tersebut akan tetap dipertahankan.

Belum ada Komentar untuk "Kirim Tulisan"

Posting Komentar